PHANTOM AUDIO

Phantom audio adalah sebuah bentuk audio infrasonik dimana audio tersebut dapat menstimulasi gelombang otak manusia. Phantom audio tidak dapat didengar oleh telinga, tetapi hanya bisa didengar oleh bagian otak yang bernama superior-olivary-nucleus. Teknologi ini tidak menimbulkan efek samping negatif dan sangat aman untuk digunakan.

Dalam aktivitas sehari-hari otak manusia mengeluarkan gelombang dalam range infrasonic tertentu. Pola gelombang otak manusia saat tidur dengan saat bekerja/beraktivitas sangatlah berbeda. Begitu juga saat seseorang stress ataupun rileks, juga menunjukkan perbedaan pola gelombang otak orang tersebut.

Dalam penelitian didapat 4 definisi gelombang otak yaitu Delta, Theta, Alpha, dan Beta. Tiap-tiap definisi tersebut menunjukkan aktifitas yang berbeda. Pada saat seseorang tidur nyenyak gelombang otaknya menunjukkan gelombang Delta. Pada saat seseorang baru bangun dari tidur, rileks, meditasi, gelombang otaknya menunjukkan frekuensi Theta. Pada saat seseorang melakukan aktivitas sehari-hari seperti biasa maka gelombang otaknya menunjukkan frekuensi dalam range Alpha. Dan pada saat seseorang stress ataupun mengerjakan sesuatu yang melelahkan pikiran, gelombang otak orang tersebut menunjukkan frekuensi dalam range Beta.

Dengan memanfaatkan prinsip inilah teknologi Phantom Audio bekerja. Dengan mendengarkan phantom audio dengan frekuensi tertentu, maka gelombang otak kita akan mengikuti frekuensi audio tersebut. Dengan kata lain phantom audio bisa “menyetel” gelombang otak kita. Hal ini seperti dua buah garpu tala, yang satu diam dan lainnya bergetar. Apabila garpu tala yang bergetar kita dekatkan pada garpu tala yang diam, maka garpu tala yang diam tersebut akan ikut bergetar sesuai dengan frekuensi garpu tala yang pertama. Prinsip resonansi seperti ini sangatlah aman karena sama sekali tidak mengubah struktur fisik otak manusia. Sebagai contohnya apabila seseorang mendengarkan phantom audio dengan frekuensi delta, maka gelombang otak akan menyesuaikan dengan frekuensi delta tersebut sehingga efeknya adalah tidur nyenyak.

Phantom audio akan didengar hanya oleh superior-olivary-nukleus yang merupakan bagian sensor penginderaan dalam otak anda. Suara mendengung dan mendesis tersebut sangatlah lembut dan nyaman untuk didengarkan. Dan sama sekali tidak dibuat untuk merugikan penggunanya. Tetapi suara aneh tersebut dibuat dengan tujuan positif dan sangat bermanfaat dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari. Mungkin bagi pemula yang mendengarkan suara aneh, akan merasa sedikit pusing. Hal ini disebabkan karena adaptasi aktifitas elektrik otak dan aliran darah banyak menuju otak untuk suplai energi aktifitas otak. Sekali lagi hal ini tidak berbahaya bagi syaraf dan otak penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan contoh dan penjelasannya silahkan klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: