Yayasan Amallillah

Sudah bukan merupakan hal baru lagi bagi masyarakat Indonesia mengenai Yaysana yang satu ini. Sebuah yayasan yang memang selalu menebar kontroversi bagi semua orang. Ya….Yayasan Amallillah ( Y A ).

Yayasan ini berdiri sekitar bulan Juli tahun 1998. Sudah sepuluh tahun YA selalu eksis dengan isu-isu yang luar biasa heboh mulai dari pencairan dana ke masyarakat, kegiatan sosial seperti bagi2 sembako, khitanan massal dll. Tidak kalah menariknya mengenai adanya pencairan dana bagi para pengurus yang jumlahnya jg sangat fantastis.

Pertanyaannya” Dari manakah dana tersebut berasal?” Blm ada jawaban yang pasti jika setiap pertanyaan itu muncul. Dulu sempat beredar berita bahwa itu adalah dana Soekarno, ataupun dana Raja-raja di tanah air. Dan yang paling baru di beritakan bahwa dana itu berasal dari Hibah luar negeri, dimana pemegang amanah dari dana tersebut tiada lain adalah Ketua Yayasan Amallillah Bp. R. Aiyon Suharis Restuningrat. Sumber lain menyebutkan bahwa Bp. R. Aiyon S.R. juga menangani pencairan dana serupa di beberapa negara.

Kegiatan YA kembali bergairah sekitar satu tahun terakhir. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai ke tingkat pengurus. Kegiatan ini di lakukan untuk persiapan pencairan dana amanah ke makmum maupun pengurus. Hal inilah yang akhir-akhir ini gencar di bahas dan di bicarakan oleh semua orang, baik orang di luar YA maupun para pengurus.

Berbagai prosedur baru di berlakukan untuk realisasi pencairan dana tersebut. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai perubahan badan hukum, yang semula berupa Yayasan berganti menjadi P.T. ( Perseroan Terbatas ), yang bernama PT. Bina Swasta Mandiri Indonesia.

Berbagai diklat serta penjelasan teknis dilakukan oleh Pengurus Pusat yang di selenggarakan diantaranya di hotel Four  Seosan dan juga di Wisma Kinasih yang terletak di wilayah Bogor.

Dari semua kegiatan terbaru itu menggambarkan seolah-olah dana itu memang akan segera cair dalam waktu dekat. Beberapa pengurus di level bawah yang kami kenal juga menunjukkan optimisme yang besar akan hal itu. Kebenaran akan fenomena dana hibah tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang, bahkan para anggota YA. sendiri pun tidak tahu pasti kapan dana itu akan cair.

Namun jika memang keberadaan dana itu memang benar adanya serta memang akan cair dan d terimakan kepada rakyat Indonesia yang terdaftar sebagai makmum pastilah akan membawa dampak yang sangat luar biasa.

Wallohu’alam…

About these ads

129 Tanggapan

  1. MAKASIH INFO YANG BEREDAR SAAT INI LAGI DALAM PERSIAPAN PENUANGAN DANA UNTUK PPUK YANG UDAH SIAP JADI KITA TINGGAL TUNGGU AJA KARENA BATAS AKHIR TGL 24 SEPTEMBER 2008 INI AKAN MENJADI TITIK PENENTU APAKAH INI PENIPUAN ATAUKAH KENYATAAN… KITA TUNGGU AJA

    FAKTA BARU :
    1. SAYA MENYIMPAN REKAMAN VIDEO BERISIKAN
    SESEORANG PEMEGANG AMANAH YANG
    MENGKLAIM PUNYA 9.002 TON EMAS 24 KARAT
    YANG MERUPAKAN ASET AMALILLAH
    2. SAYA JUGA MEMPUNYAI FAKTA BAHWA DI
    BANK OF CALIFORNIA DAN FINDLANDIA
    TELAH DIHIBAHKAN u$ 120 JUTA DARI MR.
    KCLOENT UNTUK MR. AIYON SUHARIS
    RESTUNINGRAT …

    SEMOGA MENJADI KENYATAAN

  2. Saya ingin menyananyakan kepada bpk Kurtubi,SPd.
    Apakah semua data yang bapak sampaikan diatas itu benar2 valid dan bisa di pertanggung jawabkan?
    mohon penjelasan dan terima kasih.

  3. buat :-) AE yang terhormat, semoga anda diberkahi Allah SWT, memang secara akal mungkin anda tidak percaya terhadap rekaman video tersebut, namun jika saya katakan SAYA MELIHAT 100 % BATANGAN-BATANGAN EMAS DAN SERTIFIKAT KEPEMILIKAN SEBANYAK 9.002 TON EMAS DEMI ALLAH ITU BENAR ADANYA, INSYA ALLAH JIKA DANA AMALILLAH TURUN AKAN SAYA SEBARKAN DI YOUTUBE…. TUNGGU ADJA TANGGAL MAINKAN INI SEMATA-MATA UNTUK MEMBANTAH SIARAN TV ONE YANG BARU LALU ….

  4. Buat BPk Kurtubi,SPd.

    Terima kasih atas penjelasannya.
    Jika boleh kami bertanya lagi, sampai sejauh manakah proses YA sekarang ini?
    Terima Kasih.

  5. ngomong demi Allah, buktinya mana? DASAR PENIPU????

  6. Buat Bpk. Kurtubi Yth.

    Gak usah meng hayal terlalu tinggi lah pak, Yayasan itu memang fiktif, katanya sekarang menjadi sebuah Perseroan Terbatas. yang disebut PT. Bina Swasta Mandiri. malah aku denger2 ini lagi perekrutan anggota baru. mosok dari dulu perekrutan terus kapan cairnya. kemarin ada kabar tgl. 20 mei mau cair mana buktinya ????
    udahlah pak mending lupain tuh yayasan Amalilang…..!!!

    kasihan pengurusnya…….

  7. mas bondet sama maspaijo………tolong gak mencaci maki dan mengolok-olok lagi…..memang banyak orang yang ngatain belum ada bukti…itu smua karena keterlambatan pengiriman data dari bawahan……skarang sudah masuk smua mangakanya…..pak kurtubi udah berani bilang gitu itu tandanya memang akan segera trun lewat rekening Bank yang bersangkutan atas nama PT.BSMI & CV.BSM malem jum’at seminggu yang lalu pak KETUM bersama orang terpilih sudah ngadain selamatan di pantai segoro kidul…meminta kepada yang Esa agar diberi tanggal baiknya menurut orang jawa….. tunggulah sampai habis lebaran ini…. disana udah ada garis terang yang dapat dijelaskan…tapi hanya satu orang yang bisa membacanya yaitu Bapak Raden AyonSuharis Restuningrat atau Agus Winarto(dalam julukannya).doakan saja agar semua urusan dan masalah cepat terselesaikan….dan pyur……….

  8. Amien. semua bakal berjalan sesuai rencana. Yang penting lebaran dululah mau ada kue atau enggak ndak apa-apa. yang penting sesudah lebaran cair……cair…….cair…..ya kan?

    sambil menunggu pencairan tubuh harus tetap fit sehat walafiat. biar tdak kaget nanti menerima uang besar.

    ini lho ada solusi untuk yang ingin selalu fit dan sehat juga bagi yang berpenyakitan stroke,darah tinggi,kencing manis,asam urat, kesemutan dll . …

    silakan buka disini : http://WWW.IWAN.ENERGYPIKO.COM

    percuma punya uang banyak tapi tidak sehat.Mendingan punya uang banyak dan tubuh sehat.

    amien semoga semua diberkati oleh yang kuasa.

    semoga suksesnya.

    http://www.iwan.energypiko.com

  9. Yth. Semua Pengurus YA

    mbok ya dipikir dulu, saya sudah tahu dan pernah ikut yayasan Amalillah atao yang biasa di singkat (YA) yayasan itu berdiri gak tahu kapan tepatnya. yang jelas sejak tahun 1997 saya mengikuti perkembangan yayasan tsb. tpi nyatanya BOHONG BELAKA …!!!!!!

    tiap periode disuruh ganti pengurus, kalo ada penggrebekan katanya itu bukan anggota yayasan yang syah, ini yang terakhir katanya semua pengurus disuruh cap jempol.

    mending gak usah dilanjutkan wahai saudara-saudaraku, sebelum kalian terperosok lebih dalam.

    semoga Allah memberi petunjuk kpada hambanya yang keliru……. AMIN.

  10. Info terbaru yang saya dapat dari hasil pertemuan KETUM dan para pengurus di tingkat atas,

    – KETUM memberikan dua opsi kepada para pengurus, terkait dengan keterlambatan penyetoran data pengurus maupun makmum.

    *opsi pertama di beri waktu 8 hari untuk penyelesaian laporan data makmun dan pengurus,

    *opsi kedua di beri waktu 50 hari untuk pengurusan tersebut.

    dari empat KORWIL yang ada, hanya KORWIL SELATAN yang mampu dengan opsi pertama ( hanya KORWIL SELATAN yang sudah menyelesaikan persyaratan yang di butuhkann ), yang lain tidak mampu karena belum menyelesaikan laporan yang di minta.

    Untuk itu bagi para pengurus maupun makmum yang menginduk selain di KORWIL SELATAN segera melengkapi data maupun laporan yang di butuhkan.
    Demikian info terbaru yang saya dapat semoga dapat membantu saudara2 yang membutuhkan.

  11. Kepada :-) AE,

    Mau tanya bagaimana dengan Korwil Barat yang katanya ketuanya sampai sekarang belum bertanggung jawab dengan tugas pengiriman data, apakah berarti menghambat dalam pencairan secara umum ?

    Terima kasih atas jawabnya

  12. Kepada Hasan

    Yang saya tahu saat ini Korwil Barat, Bp. Saifudin Musa sudah di ganti ( silakan tanya pengurus wilayah Anda ). Dan memang benar hal itu menghambat jalannya prose pencairan. Maka dari itulah muncul opsi dari KETUM.

    Terima kasih, semoga bisa membantu Anda.

  13. kepada :-)AE

    saya mendapat info bahwa kita diharuskan segera mengambil sidik jari makmum dgn menggunakan blangko asli untuk segera diproses dan mendapatkan nomor rekening. Apakah hal ini benar????? mohon bantuan penjelasan bapak trimakasih

  14. Buat Bpk. SAID

    Pengambilan sidik jari yang di maksud setahu saya sudah lewat, sudah di lakukan bln Agustus. Namun bagi yang belum juga tidak jadi masalah, karena menurut info yang saya dapat pengambilan sidik jari tsb hanya sbg sampel persyaratan pencairan. Utk masalah no rekening yg anda maksud mohon maaf saya tidak tahu,karena info yang saya dapat tidak seperti itu.

    Terima kasih, semoga bisa membantu Anda.

  15. Kepada :-) AE,

    Terima kasih pak atas jawabannya. Sudah saya tanyakan kepada ketua saya memang benar sudah diganti tetapi surat pernyataan pergantian/ penyerahan tugas masih dalam proses. Yang saya tanyakan lagi, kalau korwil selatan dalam pengambilan data sudah lengkap dan selesai kenapa tidak langsung saja pencairan dari korwil selatan sebagai percontohan hasil kerjanya. Siapa cepat dia dapat (adil kan…) sebab kalau menunggu sampai selesai semua nampaknya akan mundur-mundur lagi dan masyarakat semakin tidak percaya atas kerja YA. Sebetulnya apa alasan untuk itu? Terimakasih atas jawabannya pak…..

  16. Sejak tahun 1997 saya ikut YA tp smp skrang g jelas kapan dna amanah itu cair dan mnrt infoemasi selalu d iundur-undur samap kapan jg g jelas.

  17. Kepada :-) AE,

    Mohon kesediaan bapak untuk menjelaskan secara detail berkaitan dengan proses yang sekarang sedang dijalankan oleh YA. Bahwa sekarang sedang proses pembuatan SK untuk KOORDINATOR. Siapa saja yang termasuk Koordinator? Ini saya tanyakan karena salah satu syarat koordinator dia juga harus membuka PT. Apakah koordinator itu harus orang-orang yang di bawah kita? atau bisakah kita sendiri sebagai staf PPUK / Cabang dapat merangkap juga sebagai koordinator ?

    Mohon dengan sangat kepada bapak untuk dapat memberikan informasi kepada kita semua agar tidak terjadi salah langkah dalam pelaksanaannya. Terima kasih yang sebesar-besarnya….

  18. boleh-boleh

  19. TO : bpk. staff PPUK …

    KORDINATOR YANG BKKS SELATAN dan memiliki AKTE PT. BSMI

  20. kordinator yang akan pelaksana PENDISTRIBUSIAN dana makmum sehingga harus punya SK khusus yang telah di sah kan Oleh cabang nya Dan telah membuat akte Pt. BSMI

  21. Kepada Pak Rudy

    Terima kasih pak Rudy, info anda bermanfaat untuk saya. Berarti kalau membuka PT akan memerlukan biaya lagi. Apa demikian ? Apakah pembuatan PT untuk koordinator saat ini sudah dimulai atau berbarengan dengan pembuatan SK koordinator? Apakah berarti koordinator akan mendapatkan dana operasional tersendiri ? berarti semakin panjang waktu yang dibutuhkan semakin lama pula menuju pencairan… Tolong penjelasannya. Terima kasih..

  22. buat Staff PPUK.

    Pembuatan PT sudah selesei bln Januari 2008. Yang sekarang di proses pembuatan SK nya..

  23. Buat @bocah…………

    Semoga alamat email Anda masuk ke blog ini kebetulan aja sama dengan Sy….. tp bukan dipaksakan sama…..

  24. Buat Rekan2……

    Sepertinya di blok ini permainan baru dimulai oleh antek2 YA …… mengapa ini jadinya seperti virus…?

    Saudara2….jangan terkecoh…. sungguh sangat bijaksana bila saudara2 melakukan kroscek kembali……

  25. sambil menanti pencairan amallilah marilah kita bersama sama menjaga kondisi tubuh tetap fit dan sehat. sekaligus mencari tambahan penghasilan buat berangkat ke jakarta nanti. cobalah bergabung disini :
    http://www.iwan.energypiko.com

    sembari menunggu amallillah disini kita dapatkan info kesehatan terkini yaitu mampu mengobati jarak jauh dari handphone via handphone dimana aja.
    caranya: cukup tempelkan kalung liontin PIKO Pendant di Hp anda selama 10 menit lalu telp kenomor tujuan dan yang menerima akan langsung diobati melalu sinyal handphone tadi secara elektromagnetis.
    lebih jelasnya bukalah website tersebut diatas.
    dan raih income tak terbatas. teknologi terkini dari GErman.

    smoga sukses selalu.

    wawsalam
    makmum y.a.
    http://WWW.IWAN.ENERGYPIKO.COM

  26. buat bunda joesnaraf
    terima kasih anda selalu monitor perkembangan antek-2 YA
    jangan kasih kesempatan mereka cari mangsa baru dengan membikin issue yang menyesatkan seolah-olah dana YA akan cair.

    Hati mereka sudah terlanjur bebal, karena ketagihan dengan kemudahan mencari keuntungan lewat YA.
    Mereka selalu akan membuka forum baru seperti ini karena forum ini masih bersih dari kenyataan atas kebobrokan YA

    Walaupun saya juga selalu mengingatkan agar mereka segera bertobat, nyatanya Allah telah membutakan mata hati mereka.

    Tapi kita tetap wajib mengingatkan paling tidak para audience yang masih awam terhadap YA.

    Bahwa YA telah berkhianat berkali-kali dan itu membuktikan perilaku seorang terlaknat

    Naudzubillahi ….

  27. maaf teman2 senasib seperjuangan, nah sekarang kan ga ada yang tahu pasti di mana dana itu berada, nah kalau seandainya R. Aion Asu, monyet bangsat itu mati, siapa yang akan menggantikan dan gimana kelanjutannya, apa dia punya asisten yg ikut megang rahasianya dia….mohon ada yg menjawab…

  28. semoga tidak seperti apa yang banyak disangkakan orang. Semoga proses yang panjang adalah untuk menyaring kebenaran dan kekomitmen para pengurus YA. semoga proses yang panjang adalah demi keselamatan hak bagi para pengurus dan makmum. semoga benar terjadi YA terbukti kebenarannya atas ijin Allah SWT….Amin

  29. kepada saudaraku berharap dan berdoa,

    menyaring kebenaran dan kekomitmen para pengurus YA ?
    sudah banyak pengurus jujur yang keok justru di fitnah oleh YA pusat sebagai maling dan sebab tidak cairnya dana YA, proses panjang memang diciptakan untuk mencari kader baru yang masih idealis dan bisa dikibuli dan diperalat untuk membersihkan nama YA.

    Lihat saja sudah berapa kali mereka ganti pengurus ? Berapakali mereka melakukan pendataan ulang ?
    Dan semua biaya dibebankan kepada calon pengurus baru yang masih ber uang … dan bagi yang tidak punya uang .. goodbye

    Begini gambaran pikiran pimpinan YA pusat , duitku .. duitku .. kalau YA mau cair .. harus pakai .. duitmu .. dan bayar dulu aku pake semuaaaaaaa duitmu … baru nanti akan akan akan saya pikirkan cara untuk memecat mu

  30. rahayu
    ya namanya perkumpulan kalau mau jadi anggota harus hati-hati..
    nggak boleh asal ikut, baru masuk udah ngebut ngedanai jutaan rupiah… kalau ada apa-apa yang rugi juga diri kita sendiri…………
    jangan mau ngelurain duit banyak-banyak kalau enggak jelas… susah atau gampang yang jelas duit itu enggak gampang dapatnya… mending amalin aja ke kaum dluafa dijamin… hati tenang dapat jaminan keamanan dan keselamatan hidup kita, enggak bisa dibohongi lagi…
    wass wb

  31. sekarang proses SK KOORDINATOR. dan sekarang insya Allah sudah tidak ada lagi beban biaya. Sekarang tinggal menunggu saat yang tepat untuk pencairan. Semoga saja menjadi kenyataan apa yang selama ini kita harapkan….Amin

  32. kapan cairnya pa……
    tolong jelasin pa korwil
    biar kami g cemas amat.

  33. informasi terbaru 2 jam yang lalu informasi ini saya dapatkan:
    PENCAIRAN INSYALLAH BULAN 10-10-2010 menurut mereka tanggal itu tanggal keberuntungan. silakan menunggu 2 tahun lagi. sekian.

  34. dasar kodok. kalau gue denger-denger lewat telinga angin tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 itu tanggal keberuntungan. Rasakno dewe… He he he………

  35. gua ralat aaaaahhhh.
    pencairan mundur jadi tanggal 20 – 20 – 2020 bagus kan tu angka???? ampe ada bulan 20 saking lamanya menunggu.
    SELAMAT MENUNGGU YA?????

  36. TANGGAL 25 OKTOBER 2008 ACARA HALAL BIHALAL

  37. gua ralat aaaaahhhh.
    pencairan maju jadi tanggal 20 – 20 – 2020 bagus kan tu angka???? ampe ada bulan 20 saking lamanya menunggu.
    SELAMAT MENUNGGU YA?????

  38. buat kodok

    kodok guoblok
    kodok gendeng
    kodok asu
    kodok koyok babi
    kwakwakwak…
    huahahahaha…..

  39. Kenapa harus ribut dan ngomong kasar² gt..saya tidak bisa membayangkan bagaimana ekspresi anda semua sebentar lagi…..kata orang jawa “ingah-ingih”…paling juga sebentar lagi anda juga masih ngomong kasar gitu..tapi karena gak kebagian hahahahahahaha…..
    bagi yang setia dengan YA..sebentar lagi akan tiba masa yang kita tunggu²
    B R A V O A M A L L I L L A H…..!!!!

  40. Dear Independen,
    saya seorang pimpinan cabang dari wilayah timur. saya pingin tanyakan kira2 sejauh mana perkembangan yayasan kita dalam arti upaya penurunan dana berkah itu. saya dengar bahwa korwil selatan sdh siap 100% data2nya untk trima dana operasional. apakah korwil selatan lebih duluh realisasi atau bagmna. mhn infirmasi akurat ttg hal ini.
    Kami di daerah sangat resah dengan kondisi terakhir ini, karena masih saja di minta dana2 dari bawah untuk mebantu YAP. sekarang ini saya dengar bhw pa Ktum mau turun di NTT utuk siduik jari dalam bulan nopember 2008 ini. Kami sangat sulit mendapatkan uang sidik jari Rp 1j5ratus/pengurus, karena pada bln-bln pa ktum ditahan itu kami sdh krm banyak dana yg katanya untuk bntu biayapembebasan pa ketua; karena itu maka kami benar2 kehabisan dana. Mau ambil diut dimana lagi untuk sidik jari, sementara tagihan datang dari berbagai pihak karena uangnya yang saya pinjam pake untuk urusan waktu itu. Bahkan Harta tak bergerak kami seperti tanah dan rumah ada yang sdh disita krn janji yg kami sampaikan dalam wktu dekat kembalikan ternyata sampe hari ini tdk bisa. Hal ini karena pengurus kami tlh meyakinkan kami bhw stlh kita bantu ketua maka kita bsa diperhatikan oleh ketua setidak-tidaknya dana maodal kita agar kita bisa kembalikan pinjaman kita tadi. Sungguh tragis memang pak nasip kami org kecil ini. Bahkan uang akta yg 5jt telah kami bayar sblm bentuk cabang, tapi pihak YAP menyatakan blm lunas sehingga menjadi alasan bahwa data kami tdk lengkap. Jadi hrs bayar dulu akta tsb. Aduh kasian eee pak knp kami diperlakukan sprt ini. Pengurus kami menjanjikan bhw nanti Dana operasional kluar baru bs dipake utk urusan lain yg blm selesai. tapi sampe kapn janji itu terwujud, kami tdk tau. Kami hanya menunggu dan terus menunggu….sampe mungkin ajal menjemput.
    Wahai para pengurus papan atas…jgn jadikan kami mesin uang utk memperkaya diri, sementara nasip kami pengurus bawah menjadi bulan-bulan dihajar massa serta harta kami yg tersisah juga ikut tersita.
    Kasihanilah kami bpk AYON….kami saudara2mu dari timur mendoakanmu smoga Tuhan membuka jalan bagi bpk agar terwujud impian bpk demi kesejahteraan umat manusia. Engaku sungguh baik…tapi knpa para pengurusmu tdk akur dan sibuk mencari keuntungan yg berkedok YA?.
    Kami minta bp dgn tegas dan jgn gentar memberikan sangsi trhdp para pengurus yg bermuka dua. TQ. TUHAN Memberkatimu selalu.

    sincerrelly yours,
    pungky fr East Nusa Tenggara.

  41. yang belum SIDIK JARI JEMPOL KAKI ditunggu sampai tanggal 20 – 20 – 2020. bagi yang menunggu silahkan sampai bulan 20 ya????????. nanti gua janjiin lagi OK????????????? SELAMAT MENUNGGU

  42. Untuk Mas Pungky sekarang ketua umum sedang mengurusin dana ke semua pengurus khusus untuk dana operasional jadi harapan saya kita menunggu beliau selesai yang penting sekarang SK KORDINATOR sedang di proses data anda segera dikirim ke BKKS atau DPKP untuk pembuatan SK Cabang dan kordinator/kolektor dan donatur. makasih

  43. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    Pencairan akan dilakukan secara besar-besaran di lapangan MONAS (Parkir Timur) dan akan dihadiri 24 DUBES. BAGI anda yang ingin menyaksikan silahkan datang. gratiiiiiiiiiiis! tanggal 20 – 20- 2020

  44. buat SINGKONG

    singkong guoblok tenan….
    singkong asu
    singkong taek
    singkong koyok babi
    kwakwakwak…
    huahahahahaha…

  45. Saya kutip langsung dari
    http://batubaranews.wordpress.com/2008/04/21/ketua-yayasan-amalilah-ditangkap/
    BAMBANG H Berkata:
    Rabu, 29 Oktober 2008 pada 12:06 pm

    SAYA ADALAH ANGGOTA SATUAN INTELKAM MABES POLRI. KAMI TELAH MENGAWASI KEGIATAN YAYASAN AMALILLAH SEJAK BERDIRINYA SAMPAI SEKARANG. KAMI AWASI SEPAK TERJANGNYA DI BEBERAPA DAERAH. DI BEBERAPA DAERAH, KAMI JUGA TELAH MENANGKAP PENGURUS – PENGURUS YAYASAN AMALILLAH YANG DIDUGA TELAH MELAKUKAN TINDAKAN PENIPUAN KEPADA MASYARAKAT. BUAT BAPAK BAYU TERIMA KASIH ATAS PELAKSANAAN TUGASNYA SELAMA INI. TERUSKAN.

  46. untuk mas bambang anda jangan sok ngaku – ngaku aparat dech… karena waktu saya sidik jari di harapan indah BEKASI JENDRAL KEPOLISIAN BINTANG 2 menghadiri nya jadi jika anda aparat tolong kordinasi kepada atasan anda dan jangan sok tahu….. makasih

  47. Katanya Y.A udah di bekukan oleh pemerintah? kok anggotanya ga pada tau yah? Menurut kompas online anggota YA di Gresik merasa TERTIPU, apa bener penipuan? Katanya Aiyon di intai polisi bener yah? kenapa sih pada ikut yayasan yang ga jelass?

  48. kakak ipar saya, anggota YA sering nongkrong di Kinasih, bawa kabur mobil saya. ! minggu lebih ga pulang dan tidak ada kabar, hp mati, sms pending. Dia itu udah habis hartanya untuk bisnis KAGAK JELASSS ini. bahkan keluarga di rugikan. Wahai Anggota YA mohon untuk berpikir lebih jernih.

  49. untuk rizki elo jangan bawa sekeluarga elo jangan bicara sembarangan dan jangan hanya di internet bukti in kalo elo berani bicara di MEDIA MASA atau elo datang ke TV ONE dan enak banget elo bicara …… kampret loo… gue engga marah cuman gue kesal sama elo… dan elo sok suci di dunia ini…

  50. udah, sabar tapi ngak usah menjanjikan.masih banyak yang masih ngejalani perjalanan ini. ikut berdo’a saja semoga Tuhan selalu memberi berkah kita semua.kita udah siapin semua.memang susah untuk memberi pengertian satu persatu. karena perjalanan ini dibuka dari non riel keriel.jangan mudah terpropokasi semua udah terlanjur dan hanya kesabaran dan waktu yg akan menjawab.TXS

  51. Ditulis pada September 11, 2008 oleh satriyo

    Sudah bukan merupakan hal baru lagi bagi masyarakat Indonesia mengenai Yaysana yang satu ini. Sebuah yayasan yang memang selalu menebar kontroversi bagi semua orang. Ya….Yayasan Amallillah ( Y A ).

    Yayasan ini berdiri sekitar bulan Juli tahun 1998. Sudah sepuluh tahun YA selalu eksis dengan isu-isu yang luar biasa heboh mulai dari pencairan dana ke masyarakat, kegiatan sosial seperti bagi2 sembako, khitanan massal dll. Tidak kalah menariknya mengenai adanya pencairan dana bagi para pengurus yang jumlahnya jg sangat fantastis.

    Pertanyaannya” Dari manakah dana tersebut berasal?” Blm ada jawaban yang pasti jika setiap pertanyaan itu muncul. Dulu sempat beredar berita bahwa itu adalah dana Soekarno, ataupun dana Raja-raja di tanah air. Dan yang paling baru di beritakan bahwa dana itu berasal dari Hibah luar negeri, dimana pemegang amanah dari dana tersebut tiada lain adalah Ketua Yayasan Amallillah Bp. R. Aiyon Suharis Restuningrat. Sumber lain menyebutkan bahwa Bp. R. Aiyon S.R. juga menangani pencairan dana serupa di beberapa negara.

    Kegiatan YA kembali bergairah sekitar satu tahun terakhir. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai ke tingkat pengurus. Kegiatan ini di lakukan untuk persiapan pencairan dana amanah ke makmum maupun pengurus. Hal inilah yang akhir-akhir ini gencar di bahas dan di bicarakan oleh semua orang, baik orang di luar YA maupun para pengurus.

    Berbagai prosedur baru di berlakukan untuk realisasi pencairan dana tersebut. Mulai dari pendataan ulang makmum sampai perubahan badan hukum, yang semula berupa Yayasan berganti menjadi P.T. ( Perseroan Terbatas ), yang bernama PT. Bina Swasta Mandiri Indonesia.

    Berbagai diklat serta penjelasan teknis dilakukan oleh Pengurus Pusat yang di selenggarakan diantaranya di hotel Four Seosan dan juga di Wisma Kinasih yang terletak di wilayah Bogor.

    Dari semua kegiatan terbaru itu menggambarkan seolah-olah dana itu memang akan segera cair dalam waktu dekat. Beberapa pengurus di level bawah yang kami kenal juga menunjukkan optimisme yang besar akan hal itu. Kebenaran akan fenomena dana hibah tersebut masih menjadi tanda tanya besar bagi semua orang, bahkan para anggota YA. sendiri pun tidak tahu pasti kapan dana itu akan cair.

    Namun jika memang keberadaan dana itu memang benar adanya serta memang akan cair dan d terimakan kepada rakyat Indonesia yang terdaftar sebagai makmum pastilah akan membawa dampak yang sangat luar biasa.

    Wallohu’alam…

    DIarsipkan di bawah: Uncategorized

  52. Ampun……
    Ada orang, nipu pake nama tuhan.
    Ini kalo gak nipu, orangnya goblok dipiara.
    Yang ikut yayasan atau anggota, baiknya bunuh diri aja, biar gak ada yang ketipu lagi.
    Sekali lagi, goblok jangan dipiara

    AMIIIIIIN………………………………………..

  53. Ngomong apa sich ?????????????????????????

  54. AH SUDAHLAH…
    PERCUMA KITA MENERANGKAN PADA KAMBING-KAMBING YANG TIDAK PERCAYA
    SAYA PENGURUS DAN BERKALI-KALI MENGIKUTI KEGIATAN YA, SEMUANYA BENAR2
    DAN MEMANG KALAU YG TIDAK PERNAH TAHU BENAR2 TENTANG YA PASTI BISANYA CUMA KOAR2.

    YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG HUBUNGI SAYA.
    DENGAN SENANG HATI SAYA AKAN ADU ARGUMENTASI DENGAN ANDA.
    SAYA MALAS DENGAN YANG HANYA BERANI TEROR LEWAT SMS, MENDING KITA BERTEMU.
    SAYU TUNGGU ORG2 YG CUMA BERANINYA CUMA KOAR2 AJA.
    INI NO HP SAYA : 0819 1455 5657

  55. Tony Priya Djatmika, di/pada Desember 7th, 2008 pada 3:51 am Dikatakan:

    AH SUDAHLAH…
    PERCUMA KITA MENERANGKAN PADA KAMBING-KAMBING YANG TIDAK PERCAYA
    SAYA PENGURUS DAN BERKALI-KALI MENGIKUTI KEGIATAN YA, SEMUANYA BENAR2
    DAN MEMANG KALAU YG TIDAK PERNAH TAHU BENAR2 TENTANG YA PASTI BISANYA CUMA KOAR2.

    YANG TIDAK SUKA BOLEH LANGSUNG HUBUNGI SAYA.
    DENGAN SENANG HATI SAYA AKAN ADU ARGUMENTASI DENGAN ANDA.
    SAYA MALAS DENGAN YANG HANYA BERANI TEROR LEWAT SMS, MENDING KITA BERTEMU.
    SAYU TUNGGU ORG2 YG CUMA BERANINYA CUMA KOAR2 AJA.
    INI NO HP SAYA : 0819 1455 5657

    GUA MAU TELPON BUAT TANYA PERKEMBANGAN AJA GAK BISA, JANGAN KASIH NOMOR DEH KALO GITU :|

  56. apa beih jo paijo.!

  57. Jek ngurusin sertifikat oreng bei jo paijo engak ka kancanah jek kok maengkok salam dari serut berek

  58. buat Asli

    HP si toni nggak pernah aktif atau memang nomornya palsu, antek YA memang biasa begitu … kalau nggak menipu ya bisanya cuma omong doang

    kalau nggak percaya tanya saja sama bung kaciiaan dan bu Joesnaraf , silahkan simak diskusi di
    http://melayubertuah.wordpress.com/2008/04/21/yayasan-amallillah%e2%80%9d-berwujud-cairnya-dana-rp-480-triliun-pada-mei-2008-nanti/#comment-2350

  59. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Buat rekan rekan seperjuangan silahkan baca harian Pos Kota yang terbit per hari ini (halaman 8 – alinea 1). Bahwa Yang mulia Bp. Rd Aiyon Suharis RN peroleh “Citra Eksekutif-Professeional” dan mendapat ucapan selamat dari beberapa menteri a.l.: Menko Kesra: Aburizal Bakrie, Menperind: Fahmi Idris, Menbudpar: Jero Wacik, Menko UKM: Surya Dharma Ali, dan Menteri PU Djoko Kirmanto.

    Hopefully that you find above information useful.

  60. to : nyi lenggang

    saya cari di pos kota koq nggak ada beritanya?
    you jangan mengada ada nyi lenggang

    dasar antek YA

  61. sebenernya apa sih yang kalian ributkan. saya adalah orang yang pernah ikut mengurusi data makmum yang jumlahnya kurang lebih 60 ribu orang sampai mata merahdi dpn komputer berhari2 gak pernah ribut2. mendingan kita lihat hasil akhirnya aja. yang menang yg Pro YA ato yg Kontra YA. Bener gak Bpk Aiyon Suharis Restuningrat…….. Semoga apa yg diharapkan orang2 yg menginginkan perubahan cepat terlaksana dan kita selalu diberkati Tuhan Hyang Maha Esa. Berdoa lah kawan lanjutkan perjuangan MU……….!!!!!! SUKSES SELALU……

  62. KONTOL ,YA BUKAN MEMBAWA BERKAH TAPI BENCANA YANG SANGAT BESAR BAGI PARA PENGIKUTNYA ,BENCANA ITU MELEBIHI TSUNAMI, ANJING KELUARAGA AKU HANJUR GARA2 YA. YA GO TO HELL NGENTOT AJA SAMA ANJING

  63. saya juga sebagai pengurus sudah merasa lelah dengan fikiran dan info berita yang tidak pasti, saya hanya berharap untuk kepentingan semua kalangan masyarakat umumnya.. terlebih saya hanya berharap untuk bekerja bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan agar bisa menutupi kebutuhan keluarga. saya tidak banyak hanya itu saja. sementara kami yang mencari donatur trus ditnya masalah deadline mencairan dana karena mungkin bagi para donatur ini menrupakan investasi yang logic. kaami juga mengjak para pengurus untuk ikut menanyakan d]informasi yang benar tentang deadline. agar kami bisa menenangkan para donatur dibawah. untuk para pengurus elit agar memperhatikan kami yang selalu berhadapan langsung dengan masyarakat agar kami bisa tetap menjaga nama baik yayasan dan juga nama baik saya pribadi.

  64. To. Iwan dan Para Pengurus YA lainnya
    Ass
    Saya adalah donatur 1000 makmum, bila YA bisa cair nanti mestinya saya akan dapat dana Rp. 2,25 M dari Pak Aiyon.
    Karena sekarang ini saya lagi kesulitan keuangan, Bapak zhondonx atau pengurus lainnya boleh membeli hak saya tersebut cukup dengan Rp 20 juta saja
    Besar harapan saya untuk terkabulnya offer donatur ini, karena saat ini saya betul-betul bangkrut.

    Wassalam

  65. Jual aja mamun tu ke para petinggi kerna mrk banyak uang dari hasil rampokan org2 kecil yg tdk berdaya…..
    smoga tuhan menimpahkan sengsara bg mrk yg menyalahgunakannya.

  66. Gimana nih para pengurus YA
    20 juta saja …..
    boleh dicicil koq

  67. Jangan2 si “Offer Donatur” itu anteknya YA yg slma ini nipu para donatur, shingga skrng ini lain lg triknya dg berpura2 menjual makmum ke org lain krn dia tahu pasti bahwa dana g bakalan kluar?.
    Ataukah org baik2?

  68. pa aris sudirman tlg klarifikasi informasi bhw bp minta pajak lagi bagi pengurus yg lama yg sdh dinyatakan lunas itu maksudnya apa pak?
    Krn sangat aneh kl org yg sdh ikut diklat dan sdh bayar smua administrasinya koq skrg diminta lagi nombok 2juta rupiah utk pajak?
    kl mmng itu berlaku bagi mrk yg belum ikut diklat itu ya…masuk akal, tp kl org lama yg sdh lunas diminta lagi?
    tlng jelaskan pak spy jgn rancu.
    tq

  69. to pungky

    offer Donatur itu temen aku, dia menjadi donatur juga atas saran aku, jadi aku merasa bersalah karena tak bisa mencarikan solusi buat dia. Makanya saya sarankan dia untuk masuk forum ini biar dapat solusi.

    to offer Donatur
    gimana mas sudah ada yang berminat atau mungkin sudah laku?

  70. belum pak agung

    semua nomor yang mereka berikan rata-rata nggak bisa dihubungi, kalaupun ada yang jawab pun hanya kasih saran untuk bersabar

    terus gimana nih tanggung jawab YA , saya hanya orang kecil pak.
    Katanya mereka mau memberikan bantuan pada orang miskin tapi kenyataannnya sekarang saya yang bangkrut

  71. dear all….
    saya dengar bhw korwil barat sdh ada ppuk yg cair dananya?
    tlg konfirmasi kl ada yg tahu.tq

  72. saya pengurus ppuk korwil barat, bohong kalo dah cair

  73. tolong di informasikan tentang YA selama bulan maret diklat dan realisasi yang sebenar benarnya tanpa adanya rekayasa.

  74. “Saduran dari Pesan Tertulis KETUM YA, per tanggal 6 April 2009″

    Secara pribadi maupun kapasitas sebagai Ketum Yayasan Amallillah mulai saat ini beliau bertekad untuk menegakkan sistem, memelihara peraturan dan ketertiban serta menegakkan pengawasan setiap kesalahan siapapun yang melakukannya harus diberi sangsi, baik sangsi administratif maupun sangsi pidana.

    Beliau menyadari dalam masa transisi yang mana ketika kita dihasut, dicaci-maki dan dihinakan oleh segolongan oknum dengan memanfaatkan berbagai media massa sehingga menjadi salah satu faktor penghambat pelaksana an program pembinaan dan pembekalan system pendistribusian dana bantuan modal kerja masyarakat yang faktor penghambat tersebut menimbulkan dampak yang sangat luas terhadap upaya kita dalam mewujudkan program pengentasan kemiskinan terutama di jajaran kepengurusan yang situasinya sangat memprihatinkan.

    Beliau menyadari bahwa sebagian besar jajaran kepengurusan belum memahami sistem tersebut, oleh karena itu sosialisasi sistem harus segera dilaksanakan guna mempercepat menggerakkan roda organisasi disamping itu juga untuk mencapai kesamaan bentuk dan kesamaan pengertian administrasi dalam menyajikan suatu laporan sehingga dengan cara demikian kita dapat mempercepat proses pencapaian tujuan kita bersama.

    Namun patut kita sadari bersama anggaran yang telah ditetapkan yang cukup besar bukanlah jaminan keberhasilan kita. Sumber daya manusia yang melaksanakan tugas pengelolaan itu sangat penting.

    Karena itu Pak KETUM berpesan kepada seluruh jajaran yang terkait agar membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan dan tekhnologi agar dapat bekerja dengan cepat, tepat, serta penuh perhitungan.

    Bertahun tahun kita dibodohkan dan dimiskinkan oleh sistem maka system harus kita perbaiki kita tidak perlu mempersulit hal yang sebenarnya mudah kita lakukan maka mari kita saling bahu membahu memperbaiki system tersebut. Karena jajaran pengurus telah lama menunggu adanya perbaikan system tersebut dan masyarakat telah lama menunggu adanya perubahan nasib.

    Semoga apa yang dipesankan oleh Pak KETUM ini akan benar – benar menjadi perhatian dan kenyataan serta akan mempercepat untuk mengakhiri segala beban penderitaan dan kesengsaran kita. Kesengsaran masyarakat bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    “AMIN….”

  75. apa sudah ada pandangan kapan dana nya akan turun ??? mohon informasi terakhir tentang YA, tahun 2009 ato tahun kapan ?? yg pasti tetap d tunggu aja dah kapan turunnya dana tsb,… moga cepat aja deh

    wassalam

  76. gimana perkembangan YA saat ini…ada yang tau ga?please comment di sini…

  77. assalamualaikum

    bagi para rekan rekan yang selalu mengikuti blog ini maupun rkan rekan yang sekedar ingin mengetahui kegiatan yayasan amallillah saya ada beberapa dokumentasi tentang kegiatan yayasan amallillah.diantaranya dialog aktual di TVRI (ketua umum YA bersama wakil ketua komisi III DPR RI bpk hakam naja,bpk aris sudirman,,bakti sosial di pantai pangandaran ,serta bakti sosial di karawang yang di hadiri oleh artis artis senior ibukota dan beberapa pejabat terkait,serta bung Helmi yayahya sebagai pembawa acaranya.

    Bagi rekan rekan yang berminat bisa menghubungi saya melalui e mail saya
    cahgtgdw@yahoo.com
    trims..

    wassalam

  78. marilah kita wujudkan pencairan bulan Juni 2009 ini karena kami telah mendapatkan informasi dana atas nama PT. BINA SWASTA MANDIRI INDONESIA TELAH MASUK KE 10 BANK (1.430 TRILYUN)

  79. amin …semoga ga ada kerikil kerikil lagi yang menghalangi….

  80. Dahulu kami adalah keluarga kecil yg bahagia, tapi kini diambang kehancuran karena amalllilah, dancok, awas lu aiyon banyak orang yg ingin meminum darahmu mati lu

  81. Dahulu kami adalah keluarga kecil yg bahagia, tapi kini diambang kehancuran karena amalllilah, dancok, awas lu aiyon banyak orang yg ingin meminum darahmu mati lu ,dan smua keluargamu,harus mati

  82. Dahulu kami adalah keluarga kecil yg bahagia, tapi kini diambang kehancuran karena amalllilah, dancok, awas lu aiyon banyak orang yg ingin meminum darahmu mati lu ,dan smua keluargamu,harus mati pokoke kudu mati dewe, utowo takpateni,kabeh

  83. woy kapan metu ne dana dana gundul mu’a ……..
    g oleh iku ngibul isok’e janji janji’ae tpi ga onok buktine ilingo janji iku utang cak mne d’tagih karo sing kuoso

  84. YA = Yayasan Asu alias Yayasan Anjing. Terkutuk dikau para pemeras uang rakyat.

  85. kepada pendukung YA
    apa inormasinya itu akurat ngak dana sudah masuk ke rekening PT BSMI thanks ya

  86. HEI BANGSAT, ANJING, SYETAN, IBLIS PENENTANG YAYASAN AMALILLAH JIKA MEMANG ANDA BERANI HUBUNGI SAYA SEKARANG, AKU AJAK DUEL ADJA KALIAN SEMUA BIAR MAMPOES…. DARIPADA LOE-LOE SEMUA MENGHUJAT YAYASAN AMALILLAH INI NO HPKU

    AHMAD ZAENOORI 0852 491 45770

  87. AMALILAH ANJEEEENG………………………………RASN BABI LU NGENTOT MA ANJING AJA LU…………………………………ORANG2 YG MSH PERCAYA MA AMALILAH ORNG GOBBBLOK……….YA CMA PENIPUUU……………………….DUIT LG DUIT LG…………NGENTOTTTTTTTTTTTTTTTTTT SI AIYON, DASAR TURUNAN CABOOOOO LU YON

  88. dana YA sudah masuk ke indonesia akantetapi ada aturan yang diberlakukan pemerintah, yang mana sampai sekarang YA masih melengkapi syarat syarat yang diperlukan oleh pemerintah……..

    tunggu aja…….
    bagi orang yg kurang sabar kasihan ga..ya..ga….ya…ga…..
    //////……………////////////………….///////////………..

  89. SUGIHARTONO :

    SWISSINDO

    EXHIBIT A & B

    BADAN INDUK LEMBAGA TINGGI TERTINGGI NEGARA BANGSA ( LTTB. LTTN ) SEMESTA ALAM

    AAE.A2 – ASIA. AFRICA. EUROPA. AMERICA. AUSTRALIA

    Sumber Binagraha 12 Istaini Agung Ngesti Tunggal

    PUSAT KOMANDO AGUNG SYSTEM KEKUASAAN DUNIA – CIREBON

    NKRI – PKC / INA : 117. 113. 112. ITJ – CILACAP

    Corobudur – Prambanan : code( 107 ), bahkan gedong songo yang didirimu melimputi 9 kerajaan roh – rohan dari roh idofi, robani, jasmani, rohani, hewani, mutmainah, kudus, seitoniah, sufiah adalah bukti dan saksi asal – usul kawitan agung gumanti winata djagad, Kingdom 244. 245. 247 atas perjanjian – perjanjian peragaan sejarah dunia Exhibitioner’s A & B dan Obligationer’s ( obligasi manusi )yang tersistemkan dan terlembagakan Constitutionsl – Procedural – Diplomatic MSPTD-multy Super Power Trusty Dinasty Dunia ( ke1 ) Semesta Alam, dalam implementasi dhohir 9 wali – 9 penyelenggara negara sesuai asal usul perjanjian : NKRI, Antar Umat Beragama di Dunia dan Perjanjian Kerajaan Langit dan Bumi melimputi 5 AKROF, Tersirat dan Tersurat / Meta dan Fisica kepada TUHAN YME, PARA MALAIKAT, ROSUL – NABI BEGAWAN – RESI DEWA – DEWI, PANCASILA & UUD 1945 dan AKROF SESAMA MAHLUK CIPTAANNYA.

    Tri Murti, dengan bukti – bukti candi sebagai saksi sejarah peradaban umat manusia mengantar kepada AWAL AKHIR, new world order – the world government empire : Neo The United Kingdom Of God Sky Earth – NKRI, sesuai pasal 1 ayat 1, pasal 32 dan pasal 33 ayat 3, Exhibit A & B data C. code A. 1903 – Werehouse 1905, Transmission USA-SWISS Financiers INA, Consortium Internationality – Stock Order Nationality : SWISSINDO World Trust International Orbit adalah OWNERSHIP : Union Bank Of Metal Switzerland – UBS* WORLD BANK* Bank of Indonesia – BI / UNO Security Council ( Excellency 16 negara multy nasional ) – Mandataris Negara ( 25 negara pendiri )nasional internasional format 1903 // 1934 // BI – State Program Washington D.C 1941. seluruhnya dibawah otorita veto one personal only no commercial, Big Top Ownership Legally, Deposit Control Statement Invest Deposit : JAMINAN HIDUP UMAT DIDUNIA ( umat sejagad )5 dimensi alam Revolusi Total 3 Alam dalam otorita SWISSINDO big top high level panel transaction WORLD BANK INSTITUTION 1997 – BULLION BIG BANK RATU MAS KENCANA ROOM A1-1A ( 45 bank negara. 30 bank swasta : 75 bank sirculasi – 150 top world prime bank yang disebut LUMBUNG DUNIA )dan otorita Legacy treasury Direct KING OF KING’S daftar isian material collateral UBS.MT. 760. MT. 799 code over take order, Geneva 1963 – Tapak Siring Bali 1963 menjadi satu ( 01 ) IS BORN CODE ,” Garuda Indonesia is Meried With Nangkuti the King Radjawali Sakti TAPAK SIRING 2008.

    TREASURY KING OF KING’S

    adalah untuk melahirkan dan legitimasi hukum nasional internasional EXHIBIT A & B penyatuan keluarga kerajaan & keluarga kepresidenan yang disebut SYSTEM KINGDOM CIVIL SOCIETY – SEMMAR SUPER SEMMAR dan pelurusan sejarah bangsa indonesia pemilik asset collateral 85% di world bank. hal ini menjelaskan dasar legitimasi super semar 1966 yang sesungguhnya tidak pernah ada sebagai landasan lahirnya ORDE BARU dal pelurusan fitnah besar kejahatan internasional dalam negeri dalam format manajemen issu G. 30. S. PKI. negara bukan atas nama DOM SP3. SOEHARTO / SUMITRO / SUMMIT / ASEAN’63. inilah aku sampaikan sesuatu hal yang besar yang telah membodohi satu generasi indonesia sebagai bangsa yang besar. pemerintah yang tidak legitimit, rakyat yang tidak bernegara telah melahirkan KORUPSI sebagai kejahatan terendah dari pada fitnah itu sendiri.

    bangunlah generasiku, jiwa – jiwa yang terbelenggu, roh – roh yang suci tak perlu saling menyalahkan, bahkan sedang dipersaksikan diseluruh media kebobrokan angkara diseluruh media dan diberbagai institusi pemerintah. tanyakanlah siapa pendiri negara, dimana certificate negara, dimana certificate bank indonesia – UBS- WORLD BANK / UNO yang sesungguhnya itulah kunci dan gembok perdamaian untuk terus hidup adil dan makmur.

    tanyakanlah 1000 X ke dirimu, mungkinkah janji – janji ,” wakil “, rakyat bisa dilaksanakan, sedang aku rakyatNYA pemegang kedaulatan tinggi tertinggi atas nama bangsa dan negara – NKRI.

    K.H.K

    Fesselio Liuzes Orfillize

    International Absolute Of justice

    International court Of Justice – ICJ

    Inter National Trust Of Justice – ITJ

    LEGAL PERSON

    POWER ATTORNEY ONLY OF ATTORNEY

    MR. A1. SINO.AS.S”2″.IR. SOEGIHARTONOTONEGORO, ST

    Pemilik : MICRO FILM – CIREBON code TRUST MY PALACE

    ( Noted By : INTERNATIONAL COURT THROUGH UNO SECURITY COUNCIL )

    TASKMASTER FORCE :

    macan putih – beruang merah – beruang putih – naga putih

  90. buat kalian yang sudah tidak percaya lagi,silahkan aja tp mohon untuk mencaci yang m,asih percaya,biarkan kami dengan kesabaran kami dan akan kami biarkan kalian dengan keputusan kalian,,nanti kita akan lihat hasilnya.maaf yang saya tahu banyak orang yang menggantungkan hidupnya pd AMALLILLAH,sptrti dana ini akan cair secepat yg kt inginkan tp hidup kan hrs tetap dijalani setiap hari.Mungkin itu yg harus kalian camkan terima kasih

  91. Bwt anda yg sdh ndak percaya lagi silahkan sj tp mohon utk tidak mencaci bg mrk yg msh menunggu,satu saran saya anggap sj ini sbgai bisnis smpingan anda,oks

  92. bwt ahmad zenoori,,MULUT ANDA HARIMAU ANDA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  93. mudah_mudahan cita_cita mulia bapak _bapak pimpinan YA bisa terkabul…..seperti apa yang di harapkan para makmum……agar para makmum mendapatkan obat……………..karena sudah sangat kritis…….karena sawah,ladang,ternak, sudah mereka relakan……………..bahkan sudah ada yang mulai menjauh dari keluarga yang sangat di cintai………………….demi tanggungjawab. kasihanilah…….kalau memang tidak…… ya jangan .

  94. Saya sgt prihatin terhadap pengurus yayasan amalillah di setiap cabang,&hub dgn masyarakat..para ulama yg terlibat sampai dilecehkan masyarakat,di ledek masyarakat di hina saya sampai menangis.. salah satu ulama itu adlah bp angkat saya..Ya Allah..lindungi lah para ulama,lindungilah bp angkat saya,.dan org2 yg telah hancur lahir bathin..Kun biidillah..Ya Allah berikanlah ketetapan hati kepada ketua umum yayasan amalillah..jangan janjikan lg dana itu bakal cair..kasihan para org tua ku Ya Allah..mereka org2 polos..org2 jujur..smoga jeritan hati ku ini terbaca oleh para org2 yg bercokol di atas nama ketua yayasan amalillah..tolong…jangan teruskan siksa ini..mereka hancur dengan angan2….

  95. salah satu bp angkat yg sangat saya sayangi adalah Ust Omay Komarudin tasikmalaya…hartanya keluarganya hancur…Ya Allah..berikanlah keberkahan Mu ya Allah kembalikan bp angkat ku…dia dalam keadan terhina..di hina istrinya di hina keluarganya…karena selalu membela yayasan amalillah….mengorbankan segalanya…TOLONG KETUA YA TOLONG BP SAYA..JANGAN JANJIKAN LAGI APA2 PADA BP SAYA..BIARLAH AKU BERTANGGUNG JWB ATAS HUTANG2 YG BP SAYA BIKIN TAPI TOLONG JANGAN JANJIKAN LG…KASIHAN MENTALNYA SUDAH HANCUR.

  96. Amalilah ””’ untuk mu Aku PASRAH tapi TAK RELA>>>>
    Berhentilah Berjanji……………. Apa yang kau cari dari jutaan manusia tak berdosa kau lambungkan angannya…………..!!!! dan kini kau jatuhkan dari ketinggian angan itu…..!!!! lalu menjadi cacian di tengah masyarakat………!!!!
    ini kah Buah Dari YA>>>>?????

  97. TERLALAU BANYAK BERKHAYAL..!

  98. Gimana katanya akan cair tanggal 27 Maret 2010, tapi diundur bulan Mei dengan acara bagi sembako, kenapa di ubah terus dan mundur terus ya……., penundaan ini seperti tahun 2008 ya, wah diulang lagi…………..????????

  99. kapan dana oprasional akan diturunkan kepada staf cabang D?

  100. saya sudah tidak sabar, untuk menunggu-nunggu-nunggu. hutang sudah menjadi bukit. lama2 jadi gunung trus planet baru.kapan? toloong jawab donk! be carefull!

  101. woooooooy kapan dana oprasional yg di janjikan bulan April 2011 akan meluncur?mohon segera di cairkan karna kami sudah tidak lagi dipercaya sama orang2 anggota makmum yayasan amalillah, kami di CAP sebagai orang pembohong. lama2 kami akan di CAP maling, bukan ustd lagi. dan saya tkut di gebbukin sma orang, karna yayasan ini tidak segera mencair. ma’av bukan maksud saya untuk menjelek-jelekkan yayasan ini. assalamu’alaikum wr wb.

  102. salam sayang……
    kepada para pembaca

    kok bodoh kali kalian ini… masak trik2 ya kalian blm dapat kesimpulan modus2mrk.
    mau tau…….
    1. scr resmi intruksi dari ketum gak ada pengutipan dana kpd msrkt
    2.bantuan2 ya didaerah tertentu bkin pemerintah senang.lalu di sanjung itu ktum
    3.sengaja mengimingi brtrusan agar aman dan diharp
    4.diliput media tertentu tp gak semua.
    5.diyakinkan pengurus trtentu biar nyanyi ke bawahan.
    6. percaya dfgn Y.A adalah syirik hukumnya….tnya ja pd ulama2

  103. hi\\\ woy…..ANGGOTA yY.A….mampus lah kalian di tokoh2hi org jawa. liat aja scra politik mana ada bisa selain jawa jd RI 1 , habibi? ntar aja dilengser…..tampak lembut tp mematikan……INI ADALAH KONSPIRASI KAUM JAWA KPD RAKYAT…..

  104. sayah percaya YAP pasti sukses, mskipun berlarut”.
    mudah”han d pembagian sembako seindonesa sukset sperti yg kita harapkan semua…
    dan mlanjutkan niyat ke misi dan visi nya… amien..

    sukses selalu buwat YAP.

  105. yayasan penipu berlindung dibalik mazhab Tuhan, adek saya kena tipu sampai sekarang masih nalangin utang gara2 yayasan penipu. kakaknya teman saya sampai meninggal gara2 nalangin hutang. janji2 surga melulu ternyata penipu. hati2 kualat lu kenak seleksi alam dan hukum Tuhan.

  106. SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA

    SAHABAT.. TOLONG DIBACA BAIK-BAIK DENGAN SEKSAMA.. >> MATA UANG RI/RUPIAH + 47 MATA UANG BISA DI “BERLAKUKAN” APA BILA TAHU “NOMOR KOLETERAL” MATA UANG RI/RUPIAH + 47 MATA UANG >> (HARUS TAHU ACOUNT KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH + ACOUNT KOLETERAL 47 MATA UANG/NOMOR KODE.. NOMOR PIN.. NOMOR FAIL.. MASING2 KE 48 MATA UANG) >> “SANDI” >> (SISTEM).

    SAHABAT.. KALU TIDAK TAHU “NOMOR KOLETERAL” MATA UANG RI/RUPIAH + “NOMOR KOLETERAL” KE 47 MATA UANG >> (ACOUNT KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH + ACOUNT KOLETERAL 47 MATA UANG/NOMOR KODE.. NOMOR PIN.. NOMOR FAIL.. MASING2 KE 48 MATA UANG, MANA BISA UANG RUPIAH + 47 MATA UANG “DIBERLAKUKAN”??!..

    SAHABAT.. TIDAK AKAN BISA MENGHIDUPKAN/MEMPERPANJANG/”DIBERLAKUKAN” HANYA KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH SAJA, SEMUA KOLETERAL/48 KOLETERAL MATA UANG HARUS DIHIDUPKAN/DIPERPANJANG/”DIBERLAKUKAN”. KARNA MATA UANG YANG SATU DENGAN MATA UANG YANG LAINNYA SELALU BERKAITAN (48 MATA UANG SALING BERKAITAN).

    SAHABAT.. KALU HANYA ACOUNT KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH SAJA YANG DIHIDUPKAN/DIPERPANJANG/”DIBERLAKUKAN, SEMENTARA ACOUNT KOLETERAL YANG 47 MATA UANG TIDAK DIHIDUPKAN/DIPERPANJANG/”DIBERLAKUKAN, BISA DIBAYANGKAN APA YANG AKAN TERJADI DI SELURUH NEGARA??!.. (NASIONAL – INTERNASIONAL).

    SAHABAT.. MATA UANG RUPIAH + 47 MATA UANG SUDAH EXP. DATE SEJAK AGUSTUS 2007. ARTINYA DARI BULAN AGUSTUS 2007 MATA UANG RI/RUPIAH + 47 MATA UANG SUDAH EXP. DATE/KADALUARSA/HABIS MASA KONTRAK KOLETERAL.

    SAHABAT.. 48 MATA UANG MASING-MASING ADA ANGGUNANNYA/JAMINANNYA BERUPA “EMAS”, KEMUDIAN “EMAS” ITU DITIMBANG, TONASE/BOBOT “EMAS” ITU DITULIS DI KERTAS TERMASUK DATA LAINNYA.. (TERDAPAT EXP. DATE/KADALUARSA/HABIS MASA PAKAI/HABIS MASA KONTRAK) KERTAS YG SUDAH ADA TULISAN BOBOT EMAS DAN DATA LAINNYA ITU DISEBUT “KOLETERAL” (SURAT BERHARGA/DOKUMEN).

    SAHABAT.. 17 AGUSTUS 2007 PUKUL 01.00 HARI SABTU PAGI, ACOUN KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH SUDAH DIHIDUPKAN/DIHIDUPKAN AKSES LEMBAGA TERKAIT INTERNASIONAL.. OLEH ORANGTUAKU.. DENGAN/MENGGUNAKAN “SANDI” >> (SISTEM). DIAKUI LEMBAGA TERKAIT INTERNASIONAL TERSEBUT BAHWA KOLETERAL >> TONASE/BOBOT “EMAS” MATA UANG RI/RUPIAH ADALAH = 22,680 METRIK TON. NILAI MATA UANG RI/RUPIAH ADALAH = 28 DIGIT.. DENGAN NAMA >> “R..” (KARATON 7 – K.11).

    SAHABAT.. SETELAH MENGHIDUPKAN/MEMPERPANJANG/”DIBERLAKUKAN” ACOUNT KOLETERAL MATA UANG RI/RUPIAH + ACOUNT KOLETERAL 47 MATA UANG, BARU BISA MEMBUAT/MENCETAK UANG RI/RUPIAH LAGI + DIIKUTI 47 MATA UANG LAINNYA.

    BAGAIMANA “STATUS” MATA UANG RI/RUPIAH + 47 MATA UANG YANG SUDAH EXP. DATE/KADALUARSA/HABIS MASA KONTRAK KOLETERAL SEJAK DARI AGUSTUS 2007 SAMPAI SEKARANG DAN SETERUSNYA??!.. BERMASALAH APA TIDAK BERMASALAH??!.. SILAHKAN DIJAWAB SAHABAT.. (SEMOGA ADA YANG TAHU DAN MENGERTI HAL “STATUS” MATA UANG RI/RUPIAH + 47 MATA UANG TERSEBUT..).

    SAMA JUGA HALNYA DENGAN PAJAK KENDARAAN. APA BILA PAJAKNYA TIDAK DIPERPANJANG MANGKA KENDARAAN TERSEBUT BERMASALAH.

    KALU YANG BERKEPENTINGAN/PEJABAT-PEJABAT NEGARA TERKAIT NASIONAL DAN INTERNASIONAL TIDAK TAHU DAN TIDAK MENGERTI HAL 48 MATA UANG DAN 48 KOLETERALNYA (ACOUN DAN NOMOR MASING-MASING KOLETERAL KE 48 MATA UANG), TEMUI DAN TANYAKAN KEPADA ORANGTUAKU.. ORANGTUAKU SANGAT TAHU DAN SANGAT MENGERTI HAL NO. KODE.. NO.PIN.. NO. FAIL.. >> “SANDI” >> (SISTEM) 48 MATA UANG DAN 48 KOLETERALNYA (ACOUNT DAN NOMOR MASING-MASING KOLETERAL KE 48 MATA UANG).

    MENGERJAKANNYA TIDAK MEMAKAN WAKTU BERJAM-JAM DAN TIDAK MENGELUARKAN ONGKOS (CUKUP DENGAN “S I S T E M”). DIJAMIN BERES KRISIS MONETER/KRISIS GLOBAL INI DAN DIJAMIN HALAL 100% RAKYAT/UMAT SEJAHTERA >> “KARATON 7″ – (K.11) HP. 087720944884 – 081210503728.

  107. mengapa sampai sekarang yayasan amallilah ini belum di publikasi kan kalau memeng benar ada dan untuk membantu rakyat

  108. Buat saudaraku…..mengapa kita selalu saling mencaci….
    Bukankah semestinya kita saling melengkapi satu sama lainnya…

    Saudaraku……kedamaian begitu indahnya,mengapa kita selalu membesarkan perbedaan,berbangga hati dengan kelebihan…bukankah kebahagiaan kita cari!

    saudarku….adakah kita rasakan bahagia dikala hati ada rasa benci..?
    Mestinya tidak akan ada,jika ia….mengapa kita selalu mengulangi
    Bukankah itu amat menyiksa diri kita

    Ingatlah…waktu kita hanya sesaat,mengapa selalu sibuk menyalahkan orang lain sementara lupa dengan diri sendiri…sudah terbebaskah kita dengan kesalahan maupun dosa ?

    Saudaraku…..sayangilah diri kita sendiri…..alangkah ruginya kita jika kelak diahir hidup ini tergolong orang yang merugi,tak seorangpun yang yang akan menolong kita.

    Semoga kita tidak tergolong orang yang merugi.
    mohon maaf.

  109. moga sehat dan panjang umur and cepat realisasi

  110. pret..mau aja di bohongi.

  111. yayasan apa sich nie sebenarnya,,,gag jelas bgt,,,,bikin penasaran ajj…

  112. yayasan amalillah ADALAH AMAL SAMA MALIIIIIIIIIING

  113. dah terbuktikah….???

  114. ha…. ha…..udah gk usah berharap lagi ama yayasan iblis ini.
    Orang Ya ntar juga matinya pada susah……….

  115. sekedar memberikan argumen:
    klo menurut saya pribadi, alangkah lebih baiknya apabila kita bekerja dengan keringat nyata. lebih baik mendapatkan gaji 2 jt tp nyata karena kita bekerja, bukan mengharapkan miliaran rupiah tetapi belum tahu kapan waktunya. bukankah begitu saudara-saudara…………????????
    mohon untuk difikirkan dengan jernih tanpa emosi…… kita semua ini hanya menginginkan hidup yang lebih baik, bukankah begitu…..????

  116. TAI KUCING !!

  117. yayasan missionariss! hati2…

  118. pencairan dana tgl 10 bulan 8 eh mundur tanggal 1-9-2012 eh mundur lagi tagl 15-9-2012 eh mundur lg tgl 25-09-2012 3h mundur lg tgl 1-10-2012 eh mundur lg gak tahu sampai kapan mundurnya mungkin sampe kiamat kali, janganlah memberikan janji2 yang tak pasti seperti orang munafik yang tidak pernah menepati janji

  119. sekarang ada neih di daerah banyumas berkedok lpii dan merekrut anggota yang akan di tempatkan di kecamatan bahkan tingkat desa guna mengawasi pembagian bantuan sembako….karena kemarin ada tawaran juga dengan gaji yang lumayan untuk setiap anggota pengurusnya…tapi harus mngeluarkan uang dulu sebersa 1,5 juta untuk pembuatan SK, akta notaris, dan rekening deposito…mohon pencerahan…kalau ada kejelasan mohon kirim ke alamat email saya…cah_bagus_sadewa@yahoo.com..terima kasih atas pencerahan saudara-saudara dan kerjasamanya…

  120. amalillah itu sebenarnya adalah beramal kerana allah bukan mengharapkan imbalan.

  121. Semoga semua makhluk selalu berbahagia, Jika ada suatu organisasi yang menjanjikan berpenghasilan luarbiasa jangan percaya dulu selidiki kebenaranya. mending uang yang kita setor, kita setor sendiri untuk keluarga kita, betul nggak saudara sekalian. solanya janji orang sekarang banyak yang meragukan. percayalah sama nuranimu sendiri. Yang Maha Kuasa pasti memberi jalan yang benar.

  122. Sebaiknya hati-hatilah
    jangankan yang ginian, yg gak jelas juntrungannya, secara logika dah kagak masuk akal, namun aku salut akan kemampuannya bertahan atau tidak ada yg membubarkan organisasi ini, berarti didalamnya ada orang-orang yg kuat shg tidak tersentuh oleh hukum, yayasan ini akan menghilang sementara jika uang-uang telah berkumpul banyak, dan tak kan ada yg mampu memegang, orang-orangnya akan menyelinap dibelakang layar sambil menunggu musim menebar benih berikutnya, demikian lagi dan begitu lagi, lantas ini salah siapa?
    sebaiknya kita bergegas menyadari bahwa ini tidak benar dan tidak usah ikut-ikutan mempengaruhi teman itu jelas hanya buang-buang duit, mending jika duit free, gemana kalo duit hasil pinjaman? sakit hatilah kita orang.
    bekerjalah sesuai dengan kemampuan yg kita miliki, untuk apa berangan-angan dapat gaji besar namun tak jelas, semakin anda percaya anda akan semakin tenggelam, dijanjikan menjadi koordinator dengan mobil avanza malah semakin semangat menyetor dana yg diminta, kalian sudah semakin terlena dengan janji-janji muluknya, apa ia……?
    menurut aku, yg sudah terlanjur nyetor dana ya ikhlaskan saja! dan yg belum sebaiknya tak usah ikut.
    dulu pada tahun 2000 an yayasan ini pernah muncul dengan nama yg beda. Sepupu gue sama kerabatnya sampe hancur bener perekonomiannya dan dampaknya sampe sekarang.

    Sebaiknya bersabarlah
    Semoga Tuhan selalu melindungi

    Salam

  123. Info tebaru Amallillah, katanya pencairan dana tanggal 5 Maret 2013 kmrn tpi ternyata diundur tgl 16 Maret 2013. hal ini sdh berulang-ulang. saya memang bukan korban langsung dari Amallillah tapi saya dampak dari orang tua yang jelas-jelas ditipu Amallillah. Orang tua saya sdh berkali-kali dijanjikan akan cair, tapi anehnya para korban telihat sangat fanatik sekali terhadap Amalillah ini. jika ada yang berusaha menyadarkan bahwa ini modus penipuan maka si’korban’ akan membela Amallillah habis-habisan sampe2 saya sendiri ribut dgn org tua saya. saya tdk tau kenapa para korban tdk juga sadar dan tidak mau melapor ke Polisi bahwa ini adalah penipuan? sepertinya semua korban sudah di doktrin atau memang diancam agar tdk ada yg melapor ke pihak yang berwajib. wahai saudaraku, segeralah sadar bahwa anda sedang dalam perangkap penipu dan bagi yang sudah sadar bila anda memiliki bukti transaksi serah terima dana agar segera melapor ke polisi.
    sekedar info: polisi sgt sulit menagkap para pengurus Amallillah karna tdk ada bukti dan tdk ada korban yg melapor. dasar polisi menangkap adalah karna adanya korban yang melapor dan adanya bukti transaksi atau kwitansi serah terima dana. saudaraku, sayapun heran sampe2 orang tua sayapun tidak mau kalau saya suruh untuk melaporkan hal ini. ayo……..para korban yg sudah sadar segeralah melapor supaya jgn ada lagi korban2 berikutnya. jgn takut kalo anda melapor, justru anda akan menjadi pahlawan jutaan org yang akan menjadi korban berikutnya. saudaraku, bagi anda KORBAN yang tinggal di daerah Lampung dan Tulang Bawang, saya sudah berkoordinasi dengan Kepolisian, tetapi polisi tdk mudah untuk memproses karena seperti yg saya katakan tadi. harus ada orang yang merasa dirugikan yaitu ‘KORBAN’ HARUS MELAPOR DULU. polres tullang bawang Lampung sia[ untuk memproses hal ini…ayo saudaraku….kita harus bisa berpikir rasional dan berani bertindak………

  124. Saya berharap sekali agar pengurus pusat amallillah agar memberi komentar didalam forum ini, jgn hanya berdiam diri seperti TIKUS DIBALIK GOT.

  125. Hy orang yg tidak menggunakan Akalnya mau gabung di Yayasan ini. Yang Ingin mendptkan gaji / uang banyak tanpa berusaha…Aduuuh nasib bangsaku di bodohi oleh Bangsa Sendiri. LPII dah tersebar di seluruh Indonesia tp buktinya Kantor2 cabangnya pun gak ada yg jelas.. hy nanti ke nanti. bulan ke bulan tahun ke tahun. bahkan ada yg sampe meninggal namun dana tak cair2..

  126. ini udah 2013 bung…! Gimana kabarnya YA jancukkk…??????

  127. mas den bagus, kebetulan sama casenya dengan saya..
    saya sampai ribut dengan orang tua saya karena hal ini.. tadi pagi saya menemukan berkas di meja bapak saya, yang salah satunya ada nama sugihartonotonegoro itu, yang akhirnya membawa saya ke artikel ini..

    kita udah kehilangan mobil vw caravelle dan isuzu panther beserta rumah 1 unit hanya untuk mengurus dana dana seperti itu..

    dan saya tidak mau ini berkelanjutan mas, dan tolong pada para korban. kita kumpul jadi satu untuk membahas ini , bikin strategi agar mereka” ini insyaf dan otak dan atau dalang dibalik semua ini , bisa kita ringkus dan mempertanggungjawabkan semuanya.. hubungi saya di 082160390052 prasetyo.

  128. ya…. betull…., jangan cuma janji tapi mundur terus…., itu namanya ingkar janji, haram menutut ISLAM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: